Rabu, 17 Juni 2015

Ragam Wisata Dunia Pulau Phang Nga Bay Thailand

Pulau Phang Nga Bay

Terletak hanya lebih dari 95 km (60 mil) dari pulau Phuket, Phang Nga Bay adalah salah satu tempat wisata di Thailand dan salah satu daerah pemandangan yang paling indah di negeri ini. Tempat ini terdiri dari gua-gua yang indah, gua-gua air dan pulau-pulau batu kapur.
Ragam Wisata Dunia Pulau Phang Nga Bay Thailand
Pulau Phang Nga Bay
Pulau yang paling terkenal di teluk adalah setumpuk laut yang disebut Ko Ping Kan (lebih dikenal sebagai James Bond Island) yang ditampilkan dalam film James Bond "The Man dengan Golden Gun". Sebuah cara yang populer untuk mengunjungi Phang Nga Bay adalah dengan menggunakan kayak laut karena itu adalah satu-satunya cara untuk masuk ke dalam gua-gua dan gua-gua laut.

Sumber: t0urdunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar