Selasa, 23 Juni 2015

Ragam Wisata Dunia Osaka Castle Nishinomaru Garden Japan

Osaka Castle Nishinomaru Garden

Osaka - Osaka Sekarang memiliki populasi kurang lebih 9 juta penduduk, Dan Osaka adalah Kota terbesar ketiga dan kedua di Jepang yang paling penting. Osaka telah menjadi lokomotif ekonomi dari wilayah Kansai selama berabad-abad.

Ragam Wisata Dunia Osaka Castle Nishinomaru Garden Japan
Osaka Castle Nishinomaru Garden Japan
Osaka sebelumnya juga dikenal sebagai Naniwa. Waktu sebelum Periode Nara, ketika modal yang digunakan dipindahkan dengan pemerintahan masing-masing saat pergantian kaisar baru, Naniwa pernah menjadi ibukota Jepang, yang pertama dan yang pernah dikenal.

Pada abad ke-16, Toyotomi Hideyoshi memilih Osaka sebagai lokasi untuk istananya, dan kota mungkin menjadi modal jika Jepang Tokugawa Ieyasu tidak dihentikan garis keturunan setelah kematian Toyotomi Hideyoshi  dan memindahkan pemerintahannya ke Edo jauh (Tokyo).

Osaka dengan kekuatan ekonomi di luar Hong Kong dan Thailand, adalah kota yang penuh energi. Di kota ini modis penuh dengan keyakinan, ini juga merupakan pusat perbelanjaan, dan juga memiliki restoran yang sangat baik dan kehidupan malam. Dan ada kuil Kyoto dan Nara Situs Warisan Dunia, adalah tanah suci di Koyasan, hanya dalam 90 menit, itu adalah basis ideal untuk menjelajahi daerah Kansai, Osaka dengan kereta api. Objek wisata di Osaka yang paling populer, ada Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan futuristik, dan Universal Studios Jepang.

Sumber: cygnuscool.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar