Selasa, 23 Juni 2015

Ragam Wisata Dunia Onsen Bersama Kerumunan Monyet Japan

Onsen Bersama Kerumunan Monyet

Salah satu onsen yang populer di Jepang, adalah onsen di Jigokudani Monkey Park, dimana Anda dapat berendam air panas bersama monyet-monyet gunung yang hidup liar di sekitar onsen tersebut. Biasanya wisatawan menginap di daerah Korakukan pada saat musim dingin. Tidak jauh dari tempat menginap, terdapat  kebun binatang monyet “Jigokudani Monkey Park”.  Di musim dingin, sumber mata air panas sangat dicari-cari. Dan ini merupakan tontonan umum yang sangat langka, Anda dapat menyaksikan monyet-monyet ini mandi di sumber mata air hangat.

Ragam Wisata Dunia Onsen Bersama Kerumunan Monyet Japan
Onsen Bersama Kerumunan Monyet Japan
Monyet mandi sepanjang tahun, tetapi pada bulan-bulan musim dingin monyet ini akan terlihat lebih fotogenik di saat mandi.  Namun tenang saja, monyet ini sangat ramah terhadap manusia, mereka tidak akan menggigit Anda, tapi jangan coba-coba meninggalkan barang-barang Anda di dekat mereka seperti tas dan lainnya.

Jalan darat menuju ke desa ini adalah dengan naik kereta api dari Stasiun Nagano Dentetsu Yudanaka, lalu Anda akan naik bus menuju Taman Kera Jigokudani. Apabila Anda berencana menginap di daerah ini terdapat penginapan dengan gaya rumah Jepang, dengan sewa  sekitar ¥ 10.000 (sekitar US $ 110, € 85) per malam termasuk makan.

Sumber: j-cul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar